Kamis, 18 Oktober 2012

My Profil


Nama saya Fajar Agung Dewantara ,saya lahir Di Sumedang pada tanggal 19 April 1992. Saya tinggal di Bekasi timur, tepatnya di Tambun Selatan perumahan mangun jaya indah 2. Saya tinggal bersama ke dua orang tua saya dan kedua adik saya dari TK hingga kuliah, saya mempunyai dua adik semuany laki- laki, yang kedua bernama galih  yang sekarang sudah SMA dan yang bontot bernama lingga masih SD. Dan kegiatan sehari-hari saya sekarang d isi oleh kuliah. Saya kuliah di fakultas ekonomi,yang jurusannya S1 manajemen di universitas gunadarma kali malang Dan kegiatan – kegitan dirumah, saya mengikutin sebuah organisasi ya itu IRMADA “ikatan remaja masjid darul mutaqin”. Dan kegiatan lain nya saya seperti olahraga futsal. Dan sekian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar